SELAMAT DATANG DI BLOG GEOGRAFI KELAS XI IPS 1 .GEO-SOS-ONE ...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA ......SALAM SMANSAKA : HEBAT ,CERDAS ,BERSAHABAT ...Tebang nipah buang bijinya Bercermin kaca di kamar hantu Buanglah sampah pada tempatnya Cerminan siswa Smansaka itu ......Ranjau kayu dari pulau sebati makan roti sambil minum kopi Hijau daun sejukkan hati Galau risau hilang menepi.. ......Dari lembaga ke penjuru kota Hendak melepas kereta kencana Mari menjaga lingkungan kita Kelak hidup bebas bencana

Senin, 26 Agustus 2013

SALAM PEMBUKA

SALAM SUPER

THE NAME OF MY CLASS

Tau Gak Sekarang Kelas Kita XI IPS 1 SMANSAKA  dah Ada Wadah Yang bisa digunakan untuk ajang Krewatifitas dalam menuangkan Tugas,karya, ide, Sastra  ,Science,Education ,Galeri ,Fantasi ,Profil ataupun  dalam suatu wadaYang tergabung dalam 

ghostu9.blogspot.com 

GEOGRAFI-SO-ONE
Mitra Muda yang lagi ceria,senang Manyun ,juga yang suka hobi gambar atau  Atensi dan juga  Jurnalis ,Kartunis,Humoris,Serius e dan yang suka santai  ataupun  melirik saja  atau yang suka…Kita- kita sebut sebagai   AKSI So One: Ajang Kreatifitas Seni Dan Informasi Sosial Satu  ,Ini bisa untuk meningkatkan daya Kreatifitas,Wawasan, Tambahan Ilmu Pengetahuan ,ASah Imajinasi ,Kita semuaselama kita di SmanSaka  tercinta.
Untuk itu Coba kamu – kamu tuangkan Karya  yang bisa memberiakn pencerahan dan peningkatan  Pengetahuan
Boleh Karya sendiri,atau karya dari Orang ternama,atau dari Internet
Kan asyik buat di baca – baca  buat nilai plus kelas Xita
Kutunggu daya Kreafitasmu Lewat karyaMu.


UCAPAN SELAMAT HARI RAYA 

M o t t o
Merupakan sebuah rangkaian kata yang penuh makna,
Meberikan motifasi,gambaran,Pandanagan ,Pikiran yang harus dan akan serta hasil yang akan diperoleh jika kita melaksanakanya..Jika kita ingin berhasil dalam belajar,karier,
maka kita perlu  adanya Moto apa yang paling cocok pada diri kita .
Dibawah ini tersaji Moto /KATA MUTIARA
Yang diharapkan akan bermanfaat dan membuka hati serta tindakan kita
dalam menjalani suatu kehidupan berkaitan dengan makna kata itu.
  1. Motivasi adalah salah satu kunci Keberhasilan.Maka Tanamkan Motivasi sejak dini.
  2. Banyak Orang Besar bisa terwujud karena Mimpi,Dari Mimpi ,susun strategi ,menciptakan Aksi ,
  3. Jangan segan berbuat jika engkau ingin Menikmati Karyamu       
  4. Ciptakan Keindahan karena Keindahan adalah sebuah Pintu anugrah dari Allah
  5. Jangan segan bertanya jika engkau ingin ilmu,jangan segan membaca jika     engka ingin berilmu
  6. Bahagia :  bila kita bisa menikmati dan mensyukuri apa yang kita miliki.
  7. Apa yang kita hadapi esok lebih panjang dari pada yang harus kita hadapi   di sekolah saat ini,maka  bersungguh sungguhlah engkau untuk hari esok.
  1. Jika kita mau berusaha bersungguh sungguh Insya Allah Tuhan akanmemberikan jalan Kemudahan baik sekarang maupun yang akan datang.
  1. Bukan Kesulitan Yang membuat kita takut melangkah,tetapi ketakutan itulah yang mempersulit kita
  2. Motivasi adalah sesuatu yang membuat kita giat belajar,sedangkan kebiasaan adalah apa yang membuat kita terus belajar.
  3. Ada dua pokok dalam hidup ini,Menerima kondisi apa adanya atau  menerima tanggung jawab untuk mengubahnya.
  4. Mengetahui apa yang tidak bisa kita lakukan akan menjadi Modal utama untuk melangkah ( maju ) ,Jangan takut kesalahan karena kesalahan adalah guru terbaik.Namun jangan terus berbuat salah.itu tidak baik
  5. Gunakan Waktu sebaik mungkin,bukan berapa banyak waktu yang kita milik,Tetapi tanyakan  apa yang kita lakukan dengan waktu yang kita miliki.
  1. Dengan banyak membaca akan menuai Gagasan,Timbul  gagasan akan menuai Pemikiran,dan Kumpulan kebiasaan akan menuai Karakter ,Karakter inilah akan menentukan Masa Depan.
  1. Kunanti Karyamu lewat Daya Kreatifitasmu jika ingin menikmati Karyamu
                                                                             Karya BAmbang S .Priadi

MUTIARA   KEHIDUPAN
Menjadi harapan  bersama bagi semua insan yang lahir ke dunia untuk merasakan kebahagiaan dan Cinta.Namun Terkadang manusia pun lupa akan akar-akar yang selalu menyangga.Insan manusia didunia ini bagaikan pohon,daun daun yang menggelantung .Kadang terhempas terkulai angin.berkelok kelok hingga jatuh dalam pangkuan bumi.Namun ada kalanya tetap tegar menantang Matahari hingga akhirnya membuahkan hasil yang bermakna
Tetesan embun pun dihisap satu persatu sebagai bekal menuju hari tua.Sorotan sinar matahari sebagai cambuk untuk mengejar  cita-citanya agar bisa teraih..Kadang goresan terjelma sebagai rintangan yang selalu menghadang perasaanya..Jeritanya sembari  memberikan desiran suara yang mengasikan dikala insan manusia sedang merasa gerah rindu akan sang Pencipta.Kilauan warna  yang indah menggambarkan  hati yang sedang berbunga.Walau kusampun tak pelak menghiasiraganya.
Sapuan mendung yang bertalu menjadikan kusam dalam hijaunya dedaunan.Luruh sapa tiada berdaya Namun terselip rasa ingin meraih matahari diatas sana.Walau kadang badai menerjang,walau hujan terkadang menghalang Namun keteguhan tetap terpatri disana akan kuraih kebahagiaan.
Kini ternyata matahari yang kian lama kurindukan muncul dibalik bulu mata,Warna Pelangi yang menandakan keceriaan dalam hidupnya.Sinar warna merebak bagai riam riam kehidupan.Walau terasa hampa dalam lamunan,tapi terasalah ibarat mata air ditengah gurun,Penyejuk suasana batin insani.Kuintip kehidupan lewat celah celah awan yang menggumpal.
Guratan nasib insan manusia terlukis dalam lembaran hari  hari yang ranum.Dikala manusia berpasrah dalam malam,Butiran doa Dipersembahkan lewat desiran air mata.Luapan perasaan kerinduan akan berkah sang Pencipta.Dalam mengarungi bahtera kehidupan.
Hanya doa yang keluar sembari melentur lewat bibir yang penuh kasta.Lewat doa Tahajud kutitipkan padaNya ,agar semua dosa terampuni jiwa. Agar Hidup ini terasa tenang nan damai dan bahagia kan kau raih .
Kupasrahkan dalam Doa sembari usaha kita Kan membuahkan buah yang penuh Makna buat sesama
                                                              
                                  Geo  Bamb’S.Priadi
PUISI KU
TERIMA KASIH GURUKU
Karya : BSupriadi
Air mata yang selalu…melebam.
Dalam kelopak mataku
Inikah tangisan keharuan….
Atau kebahagiaan.
Keharuan...saat aku melihat ketegaran
Jiwa yang selalu menyala
Semangat yang tak pernah pupus
Dalam mendidik... aku...     
Mengajari...aku
Dalam belaian yang penuh rasa kasih sayang
Dalam ketegaran yang penuh kesabaran
Berbagai ilmu pengetahuan tlah kudapatkan
Berbagai pelajaran tlah ku perdalam
Kaulah bagai tebaran lilin...dikegelapan
Dalam guratan wajahmu
Tak kutemukan kelelahan
Dalam denting nada nadamu
Tak kau dengarkan keluh kesah
Hari harimu yang penuh pengabdian
Dalam menghantarkan ....cita-citaku
Ingin rasanya kutoreh tinta emas
Kan ku ukir dalam sebuah prasasti
Rasa... trima kasihku
Yang kan kupersembahkan
                  Buat bapak dan ibu guru..
                                               karya :Bamb.S Priadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar